Mengapa Slovenia diizinkan melanggar aturan UEFA saat hasil imbang Inggris yang suram di Euro 2024 – jadwal persebaya vs persis solo

Slovenia mampu mengatasi aturan baru selama kebuntuan membosankan mereka melawan Inggris pada Selasa malam.

Kedua tim maju ke babak sistem gugur Euro 2024 meskipun menampilkan penampilan suram di Cologne. Mengetahui satu poin akan cukup untuk tempat ketiga di Grup C, Slovenia duduk dalam dan frustrasi Inggris, yang tidak bisa menghasilkan kualitas untuk menghancurkan mereka.

Peluang terbaik mereka datang terlambat ketika Harry Kane mengatur Cole Palmer di ruang angkasa, tetapi upaya lemah bintang Chelsea itu dengan mudah diselamatkan oleh Jan Oblak di gawang. Oblak adalah kapten Slovenia, tetapi posisinya di antara tiang telah menciptakan masalah bagi timnya.

Sebelum turnamen, UEFA merilis aturan baru yang diharapkan akan membantu mengurangi perbedaan pendapat terhadap wasit. Diputuskan bahwa untuk meminimalkan back-chat, hanya kapten dari masing-masing pihak yang diizinkan untuk berbicara dengan wasit tentang keputusannya.

Dengan Oblak sering jauh dari insiden di lapangan, Slovenia harus mencalonkan satu pemain outfield sebagai perantara mereka dengan wasit. Sebelum Euro 2024 dimulai, manajer Slovenia Matjaž Kek memilih bek tengah Jaka Bijol untuk mengambil tanggung jawab.

“Jaka Bijol akan berkomunikasi dengan wasit,” kata Kek. “Jika kami tidak memiliki masalah dengan wasit karena perilaku kami di lapangan sejauh ini, saya yakin itu akan sama di Jerman. Pada saat yang sama, kita berbicara tentang sepak bola, emosi – siapa pun bisa terbawa suasana, bahkan saya. Tapi ini Euro 2024, di mana hanya yang terbaik di Eropa yang akan tetap dalam permainan.”

Jaka Bijol of Slovenia celebrates with team mates Vanja Drkusic and Jan Oblak

Bek Udinese Bijol memiliki pertandingan yang kuat melawan Inggris, tetapi dipesan karena melanggar Kane di babak kedua. Dia merayakannya dengan liar setelah peluit penuh waktu ditiup, setelah mengamankan hasil imbang ketiga berturut-turut untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca Selengkapnya:  Berikut Ini yang Tidak Termasuk Operan dalam Bola Basket Adalah …

Slovenia bukan satu-satunya tim yang menghadapi masalah pencalonan pemain outfield: dengan Kaspar Schmeichel mengenakan ban kapten, Denmark melakukan hal yang sama dengan Pierre Emile Hojberg, sementara kapten Italia adalah kiper Gianluigi Donnarumma.

Berbicara menjelang turnamen, kepala wasit UEFA Roberto Rosetti menjelaskan perubahan aturan: “Kami berbagi ide dengan pelatih EURO 2024 dan berbicara tentang topik ini di dalam Dewan Sepak Bola UEFA kami, dengan pemain top, mantan pemain dan pelatih.

“Dan, bersama-sama, kami sepakat tentang situasi ini dan kemudian pergi ke tim. Mereka senang tentang ini. Kami melakukan ini bukan untuk wasit atau Komite Wasit UEFA, tetapi untuk sepak bola, citra permainan dan generasi berikutnya.

“Sesi ini [dengan tim] sangat produktif. Semua pemain berinteraksi dengan cara yang sangat baik – mereka ingin tahu bagaimana kami ingin menerapkan dialog terbuka ini dengan para kapten dan mereka benar-benar puas tentang hal ini. Saya yakin ini akan menjadi contoh fantastis untuk era sepakbola berikutnya.”

Bergabunglah dengan komunitas WhatsApp baru kami dan terima dosis harian konten Mirror Football Anda. Kami juga memperlakukan anggota komunitas kami dengan penawaran khusus, promosi, dan iklan dari kami dan mitra kami. Jika Anda tidak menyukai komunitas kami, Anda dapat memeriksanya kapan saja Anda mau. Jika Anda penasaran, Anda dapat membaca Pemberitahuan Privasi kami.

AC Milan Baju bola Persib Bandung Beckham Benfica dan Manchester United Cantona Cesar Azpilicueta Chelsea Cristiano Ronaldo David de Gea David Luiz Euefa euro 2024 FIFA Gary Neville jadwal main persis solo jadwal persebaya vs persis solo jadwal persib vs persis solo jadwal persis solo putaran 2 Jalalive Liga Champions Liga Champions UEFA Liga Prancis Liga Premier Liverpool dan Manchester United live score liga prancis live streaming live streaming chelsea vs manchester united Liv vs. Mu Luton Town Football Club Manchester United Old Trafford Pada Kejuaraan Inggris Persib Bandung persis solo jadwal Piala Asia Piala Asia U23 Piala Dunia Piala Dunia 2026 Piala FA Real Madrid Rob Edwards. Shin Taiyong Thiago Silva tim Indonesia Tim Liv timnas Indonesia

Baca Selengkapnya:  Tugas Tosser dalam Permainan Bola Voli Adalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar